Selamat Datang Di Blog Resmi SMP Syiarul Islam

Jumat, 24 Mei 2013

Islamku Sayang Islamku Malang

Oleh Husni Mubarok
   Kalau ada kata yang paling tepat untuk melukiskan umat islam saat ini adalah “Amburadul”. bagaimana tidak, umat islam saat ini sudah sangat merasa memiliki agama Islam, sampai-sampai dengan seenaknya sendiri dia menjadikan islam sebagai sebuah tameng untuk mengeruk kekuasaan. dengan mengatas namakan islam, banyak orang yang menjajakan dirinya sebagai abdi masyarakat.

   Hal ini sungguh sangat memprihatinkan, mengingat posisi islam sendiri sebagai sebuah sistem teologi semakin tersingkirkan. banyak orang yang mengaku beragama islam tapi sama sekali tidak tahu hakikat dari keislamannya. ada juga orang yang sudah merasa puas dengan pengetahuan agamanya padahal itu baru sekedar kulitnya saja. kebanyakan mereka beralibi “ah buat apa pinter ngaji, kan saya bukan ustad, cukuplah ustad saja yang pandai mengaji, kalo saya cukuplah segini saja”. padahal bisa mengaji bukan hanya sekedar kebolehan atau ibadah sunah, akan tetapi mengaji adalah sebuah keharusan bagi umat islam.
Lebih memperihatinkan lagi jika ditilik generasi muda islam sekarang, sudah sangat kritis dan memprihatinkan. mereka lebih menyukai hal-hal yang berbau kebebasan, pesta, Dugem, dan perbuatan-perbuatan lain yang sebetulnya tidak mempunyai manfaat selain menumpuk dosa.
   
   Tidak cukup sampai disitu, musim PEMILU ini, kemalangan islam lebih ditambah lagi dengan munculnya berbaga partai politik yang mengkleim berazaskan islam, padahal tidak sedikit dari kadernya yang menjadi seorang KORUPTOR. Mau ditaruh dimana muka Islam. akan tetapi masih saja ada beberapa partai politik yang sudah ketahuan belangnya masih menggembor-gemborkan diri sebagai partai islam lebih tidak tau malunya lagi mereka meminta dipilih berdasarkan sentimen keislaman.

   Rasanya umat islam saat ini harus mualai waspada, dan harus mengembalikan islam kepada fitrah yang sebetulnya yaitu menjadi agama yang kokoh dan rohmatan lil’alamin.


1 komentar:

  1. betul islam sekarang sedang di dzolimi bahkan oleh umat nya sendiri....

    BalasHapus