Selamat Datang Di Blog Resmi SMP Syiarul Islam

Rabu, 29 Mei 2013

CEK DAPODIK 2013

Guru adalah profesi yang sangat mulia, karena untuk menjadi seorang guru dibutuhkan keikhlasan dan kesabaran tingkat tinggi. bagaimana tidak, untuk mengecek DAPODIK saja sangat sulit. Banyak guru dari berbagai daerah di indonesia yang kesulitan untuk CEK DAPODIK 2013 DIKDAS. Hal ini disebabkan oleh banyak hal, diantaranya, bisa jadi karena banyaknya guru yang mau mengecek DATA GURU atau Dapodik 2013 ini. Tentu semua ini berhubungan dengan tunjangan sertifikasi yang ingin segera dicairkan.
Nah, bagi para guru yang kesulitan untuk mengecek data guru ataupun verifikasi data ptk karena susahnya akses ke situs yang disediakan, tapi jangan khawatir,  sekarang ada alamat website baru yang dibuat oleh Depdikbud. untuk mempermudah para guru dalam mengakses situs tersebut, kami menyediakan beberapa cara, bagi yang membutuhkan silahkan mencoba cara dibawah ini : 
  

Silahkan klik salah satu cara di atas untuk memeriksa data tunjangan sertifikasi guru anda. Jangan lupa untuk mengupdate data yang salah seperti jumlah jam mengajar dll. Nanti setelah anda berhasil masuk ke website tersebut, masukkan  NUPTK sebagai username serta tanggal lahir sebagai password dgn format YYYYMMDD. Misalnya tanggal lahir anda: 13 Maret 1980, maka passwordnya: 19800313). Begini tampilannya:

Setelah anda masukkan password, anda tinggal tekan enter atau log in saja, maka anda akan di bawa masuk ke Dapodik anda. Cukup mudah khan?
Itulah Cara Cek Dapodik 2013 Dikdas yang bisa anda coba untuk mengecek data guru anda. Semoga kalau semua sudah beres, tunjangan sertifikasi anda segera cair. Amin.
NB : Jangan Lupa, setelah berhasil ngecek, silahkan tinggalkan Koment OK!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar